Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 11 Juni 2024

Latihan Kepemimpinan Organisasi Mahasiswa FKG Usakti 2024/2025

Pada tanggal 1-2 Juni 2024, dilaksanakan Latihan Kepemimpinan Organisasi Mahasiswa (LK Ormawa). Acara ini diadakan oleh Biro IV BEM FKG Universitas Trisakti dengan tema “Leading with Integrity to Make A Harmonious Organization“.

LK Ormawa diadakan secara luring di Albero Convention, Bogor, dan dihadiri oleh 100 mahasiswa FKG Usakti. Seluruh peserta berangkat dari Fakultas Kedokteran Gigi pada 1 Juni 2024 pukul 06.00 WIB. Acara ini meliputi Executive Training oleh Drg. Abdul Gani Soulissa, M.P.H., Executive Training oleh ketua dan wakil ketua BEM FKG Usakti, Executive Training oleh ketua Parlemen FKG Usakti, Informal Session oleh drg. Salsabila Hany Reskia, dan Informal Session oleh drg. Lia Hapsari Andayani, M.Epid.

Selain pemaparan materi, acara juga disertai dengan sesi hiburan dan Team Building Up berupa beberapa kegiatan lapangan untuk mengembangkan kemampuan bekerja sama, serta meningkatkan kekompakan.

Dengan kegiatan ini, semoga para peserta saling mengenal dan menghargai perbedaan setiap individual, meraih tujuan, serta membangun hubungan yang harmonis dan kolaboratif antar MM-FKG Usakti untuk menciptakan lingkungan kerja yang adil, positive, dan suportif.

Floatin Button